Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Semoga Allah melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW,beserta para keluarga dan sahabatnya. Dan semoga Allah Azza wa Jalla meRidha'i kita semua.. Aamiin

Saudara dan saudari ku yang di Cintai Allah..
Alhamdulliah, aku bersyukur kepada Allah dengan segala nikmat yang Dia berikan kepadaku. Dan semoga dengan Postingan yang sederhana ini dapat untuk Mengenal lebih dekat lagi Kepada Allah, Ar-Rahman. Yang tak pernah henti-henti-Nya menyayangi kita Makhluk-Nya. Maha besar Allah Atas Segala Sesuatu..

Saudara ku..
Tidak kah kita ingin lebih dekat lagi dengan Allah.. Mengenal-Nya..? Jika ia, maka. Kenalilah Cinta-Nya, bukankah Cinta-Nya itu ada pada dirimu sendiri ? Kelaurga yang utuh, saudara yang baik, teman atau sahabat yang baik..?

Jika pun ada kejanggalan didalam hidup Anda, keluarga, saudara, teman atau sahabat Anda. Itulah tanda-tanda Cinta Allah pada diri Anda,

Bukankah saudara ku..
Salah satu Cinta Allah kepada Hamba-Nya adalah: Mengirimkan sesuatu musibah. (Terkadang, saya bersedih kepada seseorang yang tertimpah musibah. Lalu tidak mendahulukan mengadu kepada Allah, malah mengadu kepada teman-nya atau menjadikan Status di Facebook dan Tweet-nya) Ketahuilah, ketika musibah itu datang kepada Anda. Itulah pertanda bahwa Allah sudah Rindu pada Anda, rindu dengan suara Anda yang selalu meminta kepada-Nya dengan lembut, Allah rindu ingin melihat Air mata Anda. Dan jika Allah Rindu, itu berarti Allah Cinta kepada Anda..

Pesan saya kepada kalian maupun kepada diri saya sendiri "Sambutlah Cinta dan Ridha Allah di saat Musibah itu datang, sebagaimana kita menyambut saat mendapatkan Nikmat-Nya" Dan Insya Allah "Selamat hai penyabar untukmu syurga" (QS Ar-Ra`d 24).

Selain dari semua itu..
Allah juga ingin menjadikan Anda Hamba-Nya yang baik, dengan mendatangkan seorang teman, sahabat. Atau bahkan dari orang yang tidak Anda Kenal sama sekali, menciptakan sesuatu yang dapat menghilangkan kesedihan terhadap dunia..

Lihatlah dihadapan Anda, lihatlah di Televisi Anda, lihatlah di Facebook atau di tweet Anda dll. Bukankah Anda telah melihat seseorang yang mengajak Anda kepada kebaikan yang Allah Ridha'i..? Dan sesungguhnya, apa yang Allah larang kepada-mu, itu semua untuk kebaikan-mu, kebahagiaan-mu yang Allah sediakan di Syurga-Nya. Bukan untuk kepentingan-Nya! Tapi untuk kita saudaraku, untuk kita..

Saudaraku..
Jika benar kita ingin mendapatkan Ridha-Nya,
Cintailah Allah, niscaya Allah akan mencintaimu. Jagalah Allah, niscaya Allah akan menjagamu. Dan berbuat baiklah kepada orang tuamu, saudaramu, dan kaum Mslimin dan Muslimat. Doakan mereka dengan doa yang baik..

Ketahuilah..
Kita ini adalah Hamba Allah yang sangat di sayangi-Nya, dan salah satu yang di perintahkan Allah kepada kita adalah: mendoakan seseoarang dengan doa yang baik (Bukan perkataan Latnat atau mendoakan dengan Menlaknat) Contohilah Rasul Allah. Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam:

Sahal bin sa’ad mengatakan: Aku telah menyaksikan Nabi -shallallahu alaihi wasallam- saat gigi serinya patah, wajahnya terluka, dan helm perang di kepalanya pecah… sungguh aku juga tahu siapa yg mencuci darah dari wajahnya, siapa yg mendatangkan air kepadanya, dan apa yg ditempatkan dilukanya hingga darahnya mampet…

Adalah Fatimah putri Muhammad utusan Allah yg mencuci darah dari wajah, dan Ali -radliallahu anhu- yg mendatangkan air dalam perisai… maka ketika Fatimah mencuci darah dari wajah ayahnya, dia membakar tikar, sehingga ketika telah menjadi abu, ia mengambil abu itu, lalu menaruhnya di wajah beliau, hingga darahnya mampet…

ketika itu beliau mengatakan: “Telah memuncak kemurkaan Allah atas kaum yg melukai wajah Rasulullah”… lalu beliau diam sebentar, dan mengatakan: “Ya Allah ampunilah kaumku, karena sesungguhnya mereka itu tidak tahu”. (HR. Tabarani, dan Syeikh Albani dalam Silsilah Shahihah [7/531] mengatakan: Sanadnya Hasan atau Shahih).

Dan juga Allah mengingatkan kita: "Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin." (at-Taubah: 128) dan juga "Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah." (al-Ahzab: 21)

Semoga dengan postingan yang sederhana ini, Allah. Ar Rahman dapat membuka Hati yang tertutup. Dan menjadikan Anda semua pandai dalam memahami Agama-Nya serta mendapatkan Ridha-Nya, Aamiin ya rabbal 'alamin..

Taqobbalallahu minna wa minkum..
(Semoga Allah menerima amalan kami dan amalan kalian). Saya meminta Ampun kepada Allah, Jika ada kesalahan Mohon di Maafkan. Jazaakallahu khair..
 
Top