Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji hanya milik Allah yang telah melebihkan anak Adam (manusia) dengan ilmu dan amal atas semesta alam. Semoga sholawat serta salam tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad, penghulu (tokoh) orang arab dan orang arab pegunungan ('Ajam). Begitu juga sholawat dan salam tetap terlimpahkan kepada sahabat-sahabat beliau yang merupakan sumber ilmu pengetahuan dan hikmah. Ammaa ba'du..

Alhamdulillah, ebook atau situs offline dari asysyariah.com / Asy syariah s/d Edisi 096 dapat antum download serta membacanya dirumah..
Screenshot:


Download Mediafire: asysyariah.com.rar 48.1 MB
Download 4shared: asysyariah.com.rar 48.1 MB

Saudaraku, janganlah tanyakan bagaimana keadaan Para Ulama Salaf dahulu dalam menuntut ilmu. Tapi tanyakanlah pada diri kita sendiri, bukankah Allah Azza wa Jalla sudah dan sangat memudahkan kita dalam belajar..??

Dari Abu Yahya Badrussalam, Lc, ~Semoga Allah Merahmatinya~ pernah berkata: "Yang kita takuti kelak pada hari kita diperhadapkan kepada Allah, yaitu ketika Allah berkata: 'Wahai Hamba-Ku, mengapa engkau tidak tahu. Bukankah sudah dipermudahkan untuk engkau pelajari..'."

Demikianlah, Wallahu A'lam Bishawab. Semoga bisa bermanfaat dan mari bagikan EBook ini, semoga bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua..
 
Top